"SELAMAT DATANG DI BLOG PUSTAKA ASLIKAN, SEMOGA BERMANFAAT"

Muqoddimah

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

بسم الله الرحمن الرحيم

الحمد لله رب العالمين , وبه نستعين , على أمور الدنيا والدين , والصلاة والسلام على سـيدنا وحبيبنا وقرة أعيننا ومولانا محمد سـيد الأنبياء والمرسلين , وعلى آله وصحبه أجـمعين , ولا حول ولا قوّة إلا بالله العلي العظيم , أما بعد ؛

Alhamdulillah atas ridho, hidayah dan ma'unah-Nya saya dapat mengenalkan blog sederhana ini sebagai sarana atau media belajar ke tengah - tengah masyarakat luas dengan maksud dapat menjadikan nasehat kepada penulis khususnya dan pada para pembaca pada umumnya. Disamping itu Blog ini diharapkan dapat menjadi sarana berbagi informasi seputar Pendidikan Islam baik di lingkungan pendidikan formal, informal, maupun nonformal. Di sini Penulis bukan bermaksud untuk mengajari atau menceramahi, tetapi lebih kepada "saling berbagi, belajar bersama" diantara sesama saudara muslim.

Dalam hal ini penulis sangat mengharapkan saran dan kritik yang bersifat membangun dari para pembaca, demi kemajuan media ini karna disini penulis juga masih belajar, masih dangkal pengetahuan, masih sangat awam. Butuh bimbingan, nasehat dari para pembaca, para guru-guru, para kyai-kyai.

Melalui media ini penulis mengucapkan, terima kasih khususnya kepada :
  1. Panjenenganipun Abah Yai Nawawi pengasuh PP. Darussalam Bulubrangsi Laren Lamongan, Gus Mas'ud (putra beliau), Gus Mad dan semua pengurus PP. Darussalam.
  2. Tak lupa kepada seluruh pengelolah Universitas Islam Lamongan khususnya Bapak Drs. KH. ACHMAD MUDLOR, SH. selaku rektor UNISLA.
  3. Kepada Dekanat Fakultas Agama Islam Lamongan, Dr. H. Abu Azam Al Hadi, M.Ag selaku Dekan Fai Unisla dan juga kepada seluruh Dosen Fai Unisla yang telah membimbing kami semua. 
  4. Kepada Guru-guru (Ustadz-ustadz) saya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.
  5. Wabil khusus kepada Orang tua saya yang telah mendidik dan mengasuh saya, saudara dan semua sanak famili keluarga saya.
  6. Terima kasih kepada semua teman - teman tanpa terkecuali.
Akhirnya saya ucapkan selamat membaca, mudah - mudahan apa yang saya sjikan melalui media ini dapat membawah manfaat dan diterima dengan baik oleh masyarakat umum dan sekali lagi saya harapkan saran dan kritiknya untuk perbaikan selanjutnya,

جزاكم اللهُ خيرا كثيرا وجزاكم اللهُ احسنَ الجزاء

Wassalaamu'alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Post a Comment